Pages

30/11/13

BBM Channel di BBM Versi 8

Tanggal 26 Nopember 2013 BBM versi 8 diluncurkan, untuk tampilan mengalami perubahan yang semula tab menu tampil vertikal sekarang horisontal.
fitur tambahan pada versi 8 dengan tambahan fitur BBM Channels.
BBM Channnel adalah forum yang menghubungkan orang-orang, merek serta komunitas secara aktif dan nyata, hampir sama dengan blog tapi micro. pengguna BlackBerry bisa langsung update melalui BlackBerry World atau link http://appworld.blackberry.com/webstore/content/3729.

BBM Channels dibuat berdasarkan atas keunggulan BBM pada keterlibatan dan komunikasi serta memberikan pengguna BBM alat untuk membangun komunitas yang lengkap sehingga akan memungkinkan mereka untuk terhubung dengan merek, orang-orang berpengaruh dan orang lain yang memiliki kesamaan minat.

BBM Channels mempertahankan nilai inti BBM yang memberikan kontrol kepada pengguna atas konten mereka dengan memungkinkan pengguna lain untuk bergabung atau keluar dari channel atas izin pemilik channel dan memberikan pemilik channel kemampuan untuk menyampaikan konten sesuai dengan kebutuhan komunitas mereka.

Pemilik Channel dapat memposting pesan, berbagi gambar, memulai diskusi, memposting animasi GIF dan melakukan chat langsung dengan pelanggan.
Live chat yang terintegrasi memungkinkan pemilik saluran untuk menawarkan jadwal chat yang memungkinkan pengguna BBM dapat terlibat langsung dengan channel favorit mereka satu demi satu.
sudah sekian hari BBM veri 8 diluncurkan, tidak sedikit yang mengeluhkan munculnya jam pasir disetiap BBM dibuka, untuk itu sebelum memutuskan beralih ke versi 8 sebaiknya periksa space memori blackberry anda, BBM versi 8 akan berjalan smooth dengan memory diatas 256mb.

Tahapan upgrade BBM ke versi 8, setelah download dan install biasanya akan muncul permintaan upate BBID, tunggu hingga selesai



Setelah update BBID selesai, coba buka BBM dan lihat perbedaan tampilan dari versi sebelumnya 

Berikut cara membuat channel :

 

Buka tab channel dan  masukkan taggal lahir anda dan centang kotak disamping  i have read and agree to the terms and policy. Kemudian klik submit







Setelah sukses. Bisa langsung klik new channel klik create channel dan isikan nama dan deskripsi channel anda sesuai dengan minat atau hobi

Join BBM Channel Official SankAkala : C000A3D82 atau klik SankAkala dari BB anda
 Happy BBM Channeling, Semoga Bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar