Pages

20/12/14

Tips Mencari Dolar Menggunakan Android


Ini bukanlah hal baru bagi pengguna android, bahkan mungkin sudah banyak yang menjalankan ini. 
siapa sich yang gak mau browsing, ngegame dibayar?

berikut langkah- langkahnya :
  1. Download dan install Aplikasi Whaff  disini atau tulis whaff Rewards dikolom search diplaystore.
     

    Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah, tidak perlu memiliki keahlian di bidang IT, tidak perlu memiliki blog,  tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. cukup duduk manis dan main ponsel android dolar mengalir ke account kita. Cukup menarik bukan?
  2. Selesai download dan install, lakukan login via facebook.

    klik log-in kemudian masukan user dan pasword facebook anda

  3. Hal paling penting nih supaya kalian dapat dollar pertama sebesar $0,30 secara cuma-cuma alias gratis silahkan masukan kode undangan (invite code) berikut : AL95425

     

    kesempatan memasukan kode hanya sekali, jangan sampai salah atau batal

  4. Kerjakan task task di bagian premium picks dan whaff picks (download app, watch video, dll). Aplikasi yang didownload atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung di uninstall supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah.
  5. Earning kalian bisa dicairkan via paypal/ steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport whaff setelah terkumpul 10 dolar. 
Minimal Payout dari aplikasi whaff yaitu $10 via paypal dan bisa anda tarik setiap harinya jika sudah melampaui minimal payout. Untuk mendapatkan $4-10/Hari Dari aplikasi Whaff di Android, semua tergantung anda. Jika anda rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $5/day itu sangat mudah sekali. 


Semoga bermanfaat


2 comments:

  1. Rupanya android juga bisa sebagai media untuk mencari dollar yah,, jadi tertarik nih ingin coba,, makasih mas informasinya,, salam kenal mas dan salam sukses...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kunjungannya mas iwan salam kenal, semoga cepet menumpuk dollarnya hehehhe

      Hapus