Pages

01/12/17

BERINVESTASI di BITCOIN


Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.
Seperti halnya uang, bitcoin juga membutuhkan tempat penyimpanan yang bisa disebut dompet atau lebih populernya dengan sebutan rekening bitcoin. Lalu dari sekian banyak penyedia layanan rekening bitcoin, layanan mana yang bisa dipercaya dan banyak digunakan oleh para bitcoiners?
Jika di ibaratkan, penyedia layanan ini adalah sama halnya dengan jenis bank yang ingin anda pilih untuk menyimpan uang anda. Memiliki fungsi yang sama, yaitu sebagai tempat penyimpanan dan media transfer. Berikut Daftar Situs Penyedia Rekening, Dompet, Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya yang mungkin bisa menjadi referensi.

Wallet Bitcoin Indonesia Terbaik dan Terpercaya

Atau sering disebut juga Bitcoin Indonesia, merupakan sebuah situs jual beli bitcoin sekaligus juga situs pendaftaran rekening bitcoin. Situs ini paling saya rekomendasikan, banyak sekali bitcoiners di Indonesia yang mendaftar akun di Bitcoin Indonesia dan juga untuk mendapatkan keuntungan melalui jual beli bitcoin di situs ini. Penarikan rupiah dari penjualan bitcoin akan dengan mudah di cairkan ke bank-bank lokal di Indonesia. Silakan daftar disini.

blockchain.info
Blockchain merupakan situs penyedia layanan rekening bitcoin yang bisa di bilang paling populer. Sebagian besar transaksi bitcoin oleh para bitcoiners menggunakan dompet dari Blockchain. Kita juga dapat melihat daftar rekening bitcoiners lain di homepage situs tersebut. Tampilan yang simpel dan user friendly menjadikan situs ini menjadi pilihan para bitcoiners untuk membuka rekening bitcoin.

coinbase.com
Situs yang berkantor pusat di Fransisco ini, Coinbase merupakan situs penyedia layanan rekening bitcoin yang populer, namun saya rasa popularitasnya masih di bawah Blockchain.

xapo.com
Situs penyedia layanan rekening bitcoin ini menawarkan beberapa bonus untuk setiap akun baru yang membuat rekening di Xapo. Situs ini juga menerapkan sistem refferal, yaitu jika ada orang yang mendaftar rekening bitcoin di Xapo melalui link refferal kita maka kita akan mendapatkan bonus.

Beberapa situs di atas merupakan situs penyedia layanan rekening bitcoin yang saya rekomendasikan. Bagi para bitcoiners yang berada di Indonesia saya sarankan untuk menggunakan Vip Bitcoin Indonesia saja. Demikian artikel mengenai Wallet Bitcoin Indonesia Terbaik dan Terpercaya 2017, semoga dapat menjadi referensi untuk anda yang tengah memilih perusahaan layanan dompet bitcoin.


0 comments:

Posting Komentar